Home » » Tutorial membuka Google Chrome lewat Command promt (cmd)

Tutorial membuka Google Chrome lewat Command promt (cmd)

   


Oke kawan pada kesemapatan kali ii saya Mamang Photography akan membaikan sebuah tutorial sederhana yang saya buat tadi pagi , saya membuat tutorial atas dasar materi saya pada saat dulu kelas 10 SMA , tepatnya saya sekolah di SMAN 1 Sumenep , saya di beritahu oleh guru saya tentang cara membuka Google Chrome Browser dengan cara lain selain lewat dekstop ataupun Folder Google Chrome . sudahkan kalian mengetahui cara ini ? kalau belum tau yuk langsung kita download File PDFnya berikut ini :  

Download : 
Apabila Link rusak segera Lapor yah para abang ganteng :) Mohon maaf Lahir dan Batin .
Share this article :

1 comment:

Sriliuslius said...

pasword nya gx bisa tu

Post a Comment

Tuliskan komentar anda tetang postingan diatas !

 
Support : Mamang Website
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Mamang Photography