Home » » Free SSH 04 Agustus 2013 18.10

Free SSH 04 Agustus 2013 18.10



Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
     Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT blog sederhana ini akan memakai hostingan sendiri , walaupun hostingannya masih menggunakan yang gratis saya sangat bersyukur dengan adanya hostingan ini kalian tau kenapa? karena kalian tidak perlu lagi repot komentar bilang kalau mediafire, sharebeast , tusfiles dak enak , tidak usah lagi karena saya akan membuka hostingan sendiri , dan insyaallah akan bisa menampung beberapa file saya , dan itu tergantung pengunjung saya juga , kalau sedikit pengunjung maka saya tidak semangat untuk upload filenya , oke langsung saja ,

+ Penjelasan tentang SSH Gratis Internet : 
+ Bahan bahan menggunakan SSH Gratis Internet : 
+ Tutorial Setting Internet Download Manager agar Download Full Speed :
+ Tutorial Menggunakan SSH Gratis Internet :
+ Free SSH Premium Juni 2013 Kind of Port :
  Sedikit info untuk kalian semua , berikut informasi yang saya ketahui selama ini dalam penggunaan SSH ,

  • Teknik SSH ini memang sering DC pada SC XL , Telkomsel Three, dan Isat 
  • Pada SC XL , Telkomsel Three, dan Isat Bitvise memang agak lama connect . 
  • SC XL , Telkomsel Three, dan Isat harus ada kuota minimal 1MB
  • Kalau Smartfren tidak usah khawatir karena saya setiap hari menggunakan semar , semar dak sering DC, bitvise saya DC palingan sampek 5 - 9 Jam.an baru DC .
  • Semuanya Tergantung Server, Signal Daerah kalian, SC, dan kecepatan Modem kalian .
Share this article :

7 comments:

Kang Fajar said...

Apa paswd untuk download?

Unknown said...

Gan, minta password untuk download. Tq

Mamang Broadcaster said...

www.mamangphotography.com

Passwordnya sama bro !

Mohammad Alfi Shahri said...

Gan kenapa pass saya download inject isat, itu dibilang malware oleh antivirus saya ?

Unknown said...

GAN,PASSNYA NGA BISA
mohon bantuannya gan,thanks

Mamang Broadcaster said...

Passwordnya : www.mamangphotography.com

Dak kira bisa kalau di copas , itu harus di ketik manual .

Unknown said...

ok gan makasih ya.gan,ane punya permintaan gan,bisa nga dirubah server download video tutsnya jadi sharebeast/mediafire/indowebster gan?
termia kasih atas sebelumnya gan ^^

Post a Comment

Tuliskan komentar anda tetang postingan diatas !

 
Support : Mamang Website
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Mamang Photography