Home » » Mamang Text Editor V1.0

Mamang Text Editor V1.0

  Oke alhamdulillah setelah beberapa lama saya tidak mengshare artikel , pada kesempatan kali ini saya Mamang Photography akan membagikan sedikit Program sederhana yang mana program tersebut adalah buatan saya sendiri , tapi mohon maaf program tersebut sangat jauh dari kesempurnaan , oke tapi tidak apa apa . dan apabila dari kalian ada yang ingin belajar juga membuat program aplikasi seperti ini , silahkan hubungi saya , dan saya akan memberikan Source codenya kepada kalian . tapi dengan satu syarat , dilarang keras menyebarkan source kode kepada orang lain dengan alasan karena source kodenya masih cukup dasar.


  Terima kasih atas kunjungannya , dan terima kasih juga telah mendownload program buatan saya yang sangat sederhana ini , dan mohon maaf apabila ada salah-salah kata yah kawan .kurang lebihnya mohon maaf ,

Download : 


Share this article :

2 comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda tetang postingan diatas !

 
Support : Mamang Website
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Mamang Photography