Home » , , » Cara Setting Bitvise dan Proxifer

Cara Setting Bitvise dan Proxifer

  Kali ini saya Mamang Photography akan membagikan sebuah tutorial sederhana yaitu Cara Setting Bitvise dan Proxifer , masih bingung kan cara menggunakannya itu ? jika bingung dowlad tutorialnya , banyak orang yang bingung cara meng setting dan cara menggunakan kedua alat tersebut , tapi kalau kalian sudah terbiasa menggunakannya , makan akan enak menggunakan SSH Networking tersebut , dulu saya kesusahan dan merasa aplikasi tersebut asing dalam penglihatan saya , tapi setelah saya menggunakan terus alat tersebut maka akan terbiasa dengan sendirinya .


Oke dak usah banyak bacot yah kawan , sruput saja tutorialnya tersebut :) Eitts tapi jangan lupa yah untuk terus mengunjungi blog sederhana tersebut yah kawab insyaallah saya akan update terus oke :)

Download 


Share this article :

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda tetang postingan diatas !

 
Support : Mamang Website
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Mamang Photography